Kamis, 14 Juli 2011

Musuh jadi Sahabat jadi Cinta -part 8-

* *

Ify P.O.V

ify sedari tadi mondar-mandir depan kaca kamarnya. yang dia pikiran adalah bagaimana cara meminta maaf pada shillavia?. Ify juga tau ga semudah buat dimaafin shillavia. Tp ify tak putus semangat.

Pertama ify meng-sms shillavia.

To: Shilla, Via
From: ify
* shill viaa maafin gue pliss! Gue tau gue salah pliss shill viaa :'((

Stelahnya Ify menulis di Wall fb shillavia.

*Ify Alyssaa > Ashilla Zahrantiara: Shill maafin gue pliss! Gue tau gua salah pliss shill :'((

*Ify Alyssaa > Sivia Azizah: viaa maafin gue pliss! Gue tau gue salah pliss viaa :'((

* * *

Kemudian dia membuka twitter dan mention pada shillavia.

*@ifyalyssa: @ashillazhrtiara @azizahsivia shill via maafin gue pliss! Gue tau gue salah pliss shill viaa :'((

Kemudian ify menulis stat di twitter.


@ifyalyssa a few minute from Mobile web.
Wish me luck
Wish me luck
Help me please god :)

* * *

"ihh apaan nih udh sms nulis di wall fb sama mention gua hhh bikin kesel tauga! bodo ga gue ladeninn tuhh -_-" shilla memilih tidur.

* * *

"gileee banyak amat si ify minta maaf nya! Udh tau gue tambah kesel! Norak cara loe tau ga!" sivia menutup laptop nya pergi ke luar rumah.

* * *

Sudah 2 jam dia menunggu depan laptop nya cuma hanya menunggu balasan dari shillavia, dia bolak-balik membuka tab Facebook-Twitter. dan juga hp yg dia tunggu berdering.
Tiba-tiba saat ify membuka twitter ada satu balasan mention.
'semoga salahsatu dari shilla atau via.. Huh' batin ify.

Tapi....
Dugaan ify salah mention baru itu dari Rio yg juga meminta maaf pada ify.


*@riostevadit: @ifyalyssa maafin aku fy :'( aku janji ga akan ngulangin lagi deh! plissss.

dengan terpaksa dan masih dengan rasa kecewa ify membalas mention rio.

*@ifyalyssa: @riostevadit ga segampang itu yo.. aku perlu waktu! aku kecewa sama kamu :'(((

*@riostevadit: @ifyalyssa aku tau fy :'( janji ga akan ulangin itu lagi.. aku tunggu jawaban kamu..

ify menutup laptop nya dan bergegas mandi sore.

* * *

"jangan pergi.. jangan pergi.. ii..ii.. ku tak ingin sendiri.." dengan gaya cool nya, tangan kirinya diarahkan ke depan tangan kanan sebagai mic sambil kaki nya dihentak menghadap cermin. yaa itu Alvin.
"gelaa keren yahh gue nyanyi gini^^ beruntung bgt tuh via klo jadi cewe gue haha!" dengan PD nya dia merekam suaranya dan bernarsis ria foto-foto "gue upload twitter :)"


* * *

"woy jebe kembaran ku tersayongg (?) aku pengen curhat Nihh! (menatap serius jebe) gimana ya caranya nembak cewe! Gue aneh deh sama shilla masa gue yg ganteng,cool ginih dya gasuka?! Ya kan? Nyebelin bgt deh! Ko loe diem aja sih kembaran kuh ._. Woy!" cakka memukul-mukul wajah jebe yg ada diposter kamarnya haha.. :DD
*cuma poster ternyataa*


* * *

"tugas kalie ini berpasangan yaa! pasangannya yg tentuin ibu dan jangan ada yg protes!"

'gue sama shilla pilsss!" batin cakka.
'semoga via semoga viaa..' batin alvin.
'pengen minta maaf sama ify! ayolahh ify sama gue' batin rio.


"1. Cakka-Shilla
2. Alvin-Sivia
3. Rio-Ify
4. blaaa.. bla..
5. blaa.. bla.. dan seterusnya!" ujar bu winda.

"yessss!!" kata CAR bebarengan. 'wooooo..' sorak ramai dikelas!

"ihh gue gamau sama cakka viaa!" tolak shilla.
"gue ga mau sama alvin!"
"uhhh kita sama vi.. ehmm pasti ada yg seneng tuh satu pasangan! bisa PDKT lebihh jauhh" suara shilla sedikit lebih dikeraskan.
"ga perlu ada yg marah-marah lagi! dan ga so jaim -,-" timpal via.

ify melipatkan kedua tangannya didada sambil tarik napas.
'sabar fy.. jangan marah! biar bisa dimaafin mereka' batin ify. dan kemudian tersenyum.


- - -

"Alvia tugas kalian adalah mencari bunga sebagus mungkin max 15 bunga jgn bungan mawar,melati,angrek.. cari yg unik yaa!
Cakshill tugas kalian menulis negara-negara di dunia ini, lengkap dengan kota-kotanya!
RiFy tugas kalian mencari spesies ikan di dunia dengan nama laut disetiap negara!
Tugas dikumpulkan 2 minggu lagi.. Mengerti?!"


"mengerti.." jawab anak-anak semua. Bu winda pun pergi meninggalkan kelas.

* * *

"ishh ga suka bu winda! Klo kasih tugas itu aneh-aneh --" apalagi gue sama cecak?!" menggeleng-gelengkan kepalanya.
"gue juga masa sama alvin? Ishh ogah ogah!" keluh via. Mereka hanya diam karna kesal.

- - -

Dikelas ify memantul-mantulkan (?) pulpen ke kepalanya. Dia sangat bingung saat ini. Bukan karna satu kelompok dengan Rio tapi Ify sedang memikirkan cara untuk meminta maaf pada shillavia.
"sekarang ga sekarang ga sekarang?!" menghitung kancing bajunya. "hah? Sekarang! Udh deh sekarang aja daripada nanti-nanti.." ify menuju keluar kelasnya.

* * *

Ify melangkahkan kakinya ragu-ragu. Dia takut malah dimarahin shillavia. Sesekali setiap ify ingin mendekati shillvia dia mundur lagi. Alhasil dia cuma maju-mundur (?).
'ayo fy berani!!" batin ify. (y) dia melangkahkan kakinya menuju shillavia.
"shilla.. Via..." ucap ify lirih.
Shillavia kaget melihat ify disini, tp mereka masih bersikap cuek..
"g.. Guee mau minta maaf" sambil menundukkan kepalanya.
"gue ga salah denger nih vi? (menyenggol bahu via) kaya ada yg ngomong? Tpi siapa?" tanya shilla pura-pura gatau.
"iyaa shill.. Duh jadi merinding deh.." via memegang bahunya (akting haha).
"cabut yuk vi seremmm deh disini.." menarik tangan via dan pergi meninggalkan ify sediri.
Ify yang masih sendiri menundukkan kepalanya tanpa terasa air matanya menetes membasahi pipinya. Bagaimana caranya dia meminta maaf pada shillavia? Hatinya hancur saat ini.


Tibatiba rio datang dari belakang dan menghampiri ify.
"hey! Aku cari-cariin gataunya disini.. Kapan mau ngerjain ttg tugas kita?" tanya rio.
"..." tak ada jawaban dari ify.
"fy.." rio memandangi wajah ify yg musam.
"RIOOO GUE GA MAU DIGANGGU!! SEKARANG LOE PERGI!!" ify berteriak kesal.
"tapii fy.."
"PERGI SEKARANG!!" emosi ify benar-benar meluap hari ini. Rio pun pergi meninggalkan ify.



*BERSAMBUNG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar