Kamis, 14 Juli 2011

Musuh jadi Sahabat jadi Cinta -part 4-

Happy read...



“ehh apaan kalie gue gasuka yaa sama si sipit itu, smlm tuh gue lagi konsen baca buku! Ehh ada no gaje sms gue ydh gue diemin aja, tuh org misscall sms gue terus! Karna gue kesel yaodah gue tlp dia gue marahmarahin dia! Gituhh neng..” jawab via menjelaskan.
“ohh..” kata shilla dan ify bibirnya membentuk huruf 'O'
“ahhelah gue jelasin panjang lebar jawabnya cuma 'ohh' berbusa nih mulut gue kaya abis minum coca cola (?) --" ” sambil menelan ludahnya.
“nyanteee aja mba HAHA” kata shilla.
“heuh bawel kau.. nyok balik ke kelas..” ify menarik tgn via dan shilla.


^^^^^^^^^^^
@kelas

CAR sedaritadi melihat kearah SSI sambil senyamsenyum gaje.
'uhh shilla itu bagaikan bidari yg turun dilangit..' memandang shilla tak berkedip sedetikpun.
'viaa loe itu cantik yaa gue baru tau luvuu Deh buat lu..' alvin memandang via.
'ini cewe yg gue tunggu ifyy cewe idaman gue bgt.. Tunggu gue yaa fyy gue bakal nembak loe haha'
“HAHA” tanpa sadar Rio tertawa sendiri sangat keras semua orang dikelas melirik kearah rio dan tertawa puass..
rio hanya garukgaruk kepala karna malu --"

“wey bray napa loe suka maksud deh loe” kata cakka menepuk pundak rio. rio menghela napasnya.
“gpp kka” jawab rio menggeserkan tangan cakka. 'fyuhh untung aja' batin rio.
“loe bikin geng kita malu ajadeh grrr =,= selalu loe” kata alvin kesal.
“HAHAHA..” SS tertawa puas melihat CAR.
“kacian deh uuu sabar yahh cepp cepp” kata shilla berjalan menuju Cakka dan menepuk pundak cakka.
'yallah ini beneran gue dipegang my princess ngefly gue hadehh' batin cakka.
“sabar yaa.. geng loe sih madesu haha” ucap via sambil menepuk pundak alvin. 'ohh god ini beneran via pegang gue.. i luvu vi' batin alvin.
'hhh pasti cakkalvin enak nih pada dipegang shillavia, uuu coba ada ifyy gue seneng nih! ifyy sih sibuk belajar terus u,u' batin rio.



~ISTIRAHAT~




CAR dan SSI berjalan Bersama menuju kantin. Yaa, hanya untuk kalie ini dan cuma untuk ngomongin KELOMPOK.


@kantin

“kita kerumah loe jambrpa vi?” tanya alvin.
“terserah” jawab via singkat,padat,jelas!
“pulang sekolah langsung maugak?” tanya lagi cakka.
“hhmm..” hanya itu jawabannya shilla.
“ihh gelaa loe pada cuek bebek bangetee” kata rio.
“ydh gini aja pulang sekolah kita bareng kerumah via, kalian pada bawa motor kan?” CAR mengangguk. “nti loe alvin sama via, cakka sama shilla, gue rio! udh gitu aja pulang sekolah kita kumpul lagi” ucap ify menjelaskan dan kembali bersama shillavia.

'cuma ify yg paling sabar dan baik diantara mereka..' batin rio bengong dan tersenyum.
CAR pun ikut kembali ke kelas.


~Skip~
~Skip~




didepan gerbang CAR sudah siap dengan kendaraan mereka.
"gue sama siapa nih?" tanya shilla.
"sama gue.. Ayo cepet naek" menarik tangan shilla.
"nyante bang hhh.." ucap shilla sambil memakai helm cakka dan CakkShill siap. AlVia pun siap...
RiFy (?) kemana? Mereka belum siap. Rio sedari tadi menunggu ify dimotornya, tp ify tak nongolnongol (?)
“shill via ify mana?” tanya rio.
"tauu ga liat dia.." jawab via.

Tibatiba ify datang terpongoh-pogoh dengan nada ngos-ngosan (?)
" terus gimana? Udah gaada waktu fy” kata alvin membuka helm nya.
“yaudah kalian duluan kerumah via, nti gue nyusul ya.. Gpp ya plis ”
"trus loe kesono sama siapa?" tanya shilla
“tauuu nih gue bing~” katakata ify terpotong “sama gue aja ya fy ^^” kata rio menawarkan.
“oh yaudah yo okeh :) Udah sana kalian duluan..”
“jangan lamalama ya fy awaslu ” kata via
“sipp.. Bye” kata ify menarik tangan rio.
Wingggggssss (?) CakkShillAlVia melaju kencang.


@RiFy

mereka sibuk mencaricari buku yg ify maksud dari A-Z mereka mencari tapi hasilnya nihil tak ada.
"huh'' sambil mengelap keringatnya "daritadi ga ketemu-temu nih buku!” sambil duduk.
“emang cari buku apa sih fy?” tanya rio. “nih minum dulu" sambil menyodorkan minuman dingin ke ify.
"thx.. Buku ini loh bla..bla..bla.. disini gaada”
“oh itu! dirumah ku ada punya kakak aku” jawab rio.
"yg bener yo? Aku pinjem dong? Plisplis.." ucap ify memohon.
"sip nti kita ambil! Yok kita kerumah via sekarang.." sambil menggandeng tangan ify tanpa sadar karna rio sedang senang, ify hanya cengo melihatnya dan tersenyum. Sebelum menuju kerumah via RiFy kerumah rio dulu karna ingin mengambil buku kakak rio.


@Via Home's

RiFy masuk dan langsung ikut gabung sama mereka.
“woy lama amat!” kata shilla kesal.
“maaf yaa tementemen tadi gue ambil buku dulu kerumah rio” jawab ify.
“HAHHH?” CASS kaget dan langsung melirik tajam RiFy.
“kok dirumah rio?” tanya via.
“wahh janganjangan :p” cakka mulai curiga.
“apadeh kalian! Ify tuh tadi cari buku diperpus gaada terus pas dia bilang buku yg dia cari ehh gue punya yaodah gue pinjemin! Lagian gue gasuka ko sama ify!” jelas rio panjang lebar. Mendengar perkataan itu hati ify bagai teriris-iris pisau tajam, hatinya hancur berkeping-keping! 'ahh rio jahat' batin ify.


Sekitar pukul 7 malam tugas mereka selesai. Semua tepar disofa rumah via karna kecapean. Semua makanan dan minuman abis semua oleh mereka.

“woy bangun woy!” mengguncangkan tubuh mereka satupersatu.
“jam berapa nih vi?” tanya ify mengucek (?) matanya.
“hmm jam 7 malem.. Hoamm” sivia menutup mulutnya.
“ohh..” jawab shilla. Mereka semua santai dulu sebentar tibatiba~
“woot? 7 malem..” melotot mereka semua dan langsung berdiri.
“yuks pulang udh malem” ajak cakka. Semua mengangguk.


*************


“mau gue anterin ga shill?” tawar cakka.
“ga nowayy! O.o” tolak shilla.
“anak cewe pulang malem gabolee loh? Ayo dah cepet naik!” menarik tangan shilla.
“terpakassaa!” Shilla pun menaiki motor cakka..
“yuks fy gua anter..” fy mengangguk dan langsung naik ke motor rio.
“yah gue sendiri dong? Hadeh nasibnasib..” alvin enpi melihat CakkShill RiFy sedangkan dia sendiri. 'coba via gue anter yah' batin alvin. ish alvin dongdong O.o yah via rumahnya disitu HAHA.
“ydh vi kita pulang yaa makasih loh buat semua dadahh” mereka langsung pergi dari rumah via.


'Bersambung'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar