Kamis, 14 Juli 2011

Musuh jadi Sahabat jadi Cinta -part 2-

*****

KursiCAR_


“sakit ga lo di tabrak cewe rese itu?!” tanya alvin.
“i..iyaa sakit..” jawab rio.
“sebel ga sama ify?” tanya lagi cakka.
“enh.. ehnh iiyaa lah sebel bgt malah” jawab rio bohong.
“jujur ya?? pkoknya CAR ga boleh deket sama SSI!! apa lagi pacaran!!” kata alvin tegas.
'maafin aku fy, aku sayang sama kamu.. tapi keadaan ga memungkinkan kita untuk pacaran saat ini -_-' batin rio.


teeettt.. teett.. tteet..


bu guru pun masuk kelas.
*dicepetin ya*
“shilla coba kamu maju ke depan kerjakan soal ini..” suruh bu guru.
“i..iyaa bu..” jawab shilla. shilla berjalan menuju papan tulis dia disuruh mengerjakan soal Mtk, tpi dia ga bisa.
“makannya jangan bercanda! salahh ini..!!” bentak bu guru. shilla kembali ke tempat duduk.

“haahaha salah!! malu gue mah!” ledek cakka.
“dieem loe!!” jwab shilla.

“cakka kamu kerjakan soal no.2 cepat!!” suruh bu guru.
"baik bu.." jawab cakka dengan santai sambil maju ke depan.
tapi cakka pun tak bisa mengerjakan soal itu.


“kembali ke tempat duduk..”
“saya bener ya bu..” tanya cakka sambil tersenyum
“salaahh!!” jawab tegas. Semua tertawa puas begitupun shilla.

"jangan sok! Kalau ga bisa! Malu gua mah.. Haha" ledek kembali shilla. Cakka hanya menunjukan muka sebel.

KursiIfyRio_

mereka malah main suratsuratan, tadinya mau smsan tp takut ketahuan SS & CA lagipula ga tau no hpnya.
"fy nih.." sambil menyodorkan kertas itu pada ify. ify mengambilnya lalu membaca.
R : 'hey aku blh ga minta no hp kamu?'
I : 'blh nih 085605068998 no kamu juga ya'
R : '085619031997 aku nti sms kamu ya? tapi diemdiem'
I : 'oke.. udh ya yo takut ketahuan SS.. bye'

ify menyimpan no rio begitupun sebaliknya. ify merobek kertas itu agar tidak ketahuan SS.

*******
Esok harinya_

Bu guru masuk kelas dan memulai pelajaran.
"baik anakanak untuk tugas yg ibu berikan kalian kerjakan perkelompok.. Terdiri dari 6 orang.. Harus cewek&cowok..
Baik akan ibu yg pilih" ucap bu guru. "kelompok 1: - Alvin
- Ashilla
- Cakka
- Ify
- Rio
- Sivia
kelompok 2: bla..bla..bla..bla.." ujar bu guru menjelaskan.

"bu ga bisa di ganti? masa kita sekelompok sama cowocowo itu.." kata shilla protes.
"ga bisaa itu sudah keputusan saya.." jawab bu guru tegas.
"yah bu kita ga mau satu kelompok sama cewek tukang gosip itu" kata cakka. SSI hanya memandang sinis CAR.
"terserah kalian kalo ga mau ydh ga usah ikut pelajaran saya. Baik semuanya tugas dikumpulkan 1 minggu lagi" ucap bu guru dan berlalu meniggalkan kelas.


Jam istirahat_


Semua murid berhamburan ke luar kelas, begitu pun dengan SSI & CAR..


@SSI_meja kantin

“pesen apa nih?” tanya shilla.
“samain ajah..” jawab Sivia.
“oke gue pesen dulu ya..” kata shilla sambil berlalu memesan makanan.

Tempat_makanan

“bu saya pesen bakso 3, jus orange 3 GPL ya bu..” kata shilla.
“saya juga, sama kaya cewe ini saya dulu bu” ucap cakka memesan makanan yg sama dgn shilla.
“ihh ngapain lo ikutan gua aja udh pengen duluan lagi!! Gue duluan yg mesen!” kata shilla berkata sinis.
“dihh GR bgt lo..!! siapa lagi yg ikutin lo! Bodo.. Gue pengen duluan :p” jawab cakka.
“dasaarr jb abal, bebek jelek!!” kata shilla lagi.
“dari pada lo kodok sawah!!” jawab cakka.
“udh lah susah ngomong sama orang susah.. :p” kata shilla sambil mengambil makanan yg ia pesan dan berlalu meninggalkan cakka.
'cantik juga tu cewe.. :)' batin cakka.


@SSI

shilla datang dengan wajah yg marah..
“napa lo?” tanya Ify.
“huehh gue sebel sama si jb abal, bebek jelek!!” kata shilla menggerutu.
"weh panggilan baru lagi tuh.." kata Sivia tertawa.
"emang kenapa cakka?" tanya Ify.
"masa dia mesen makanan samaan sama gue trus mintannya duluan!! ga ngaku lagi.. -,-" jawab shilla.
“emang tuh! CAR mah ga ada yg bener wooo :p” kata sivia tak kalah sewot.
“sudah sudah.. ehh gimana nih kita kan sekelompok sama CAR?” tanya ify
“ishh bodoah males gue sama cowokcowo itu :p dah aah yuks ke kls” ajak shilla, SIS pun pergi ke kelas mereka.




~skip~


Saat SSI berjalan melewati koridor sklh sambil bersundau gurau tibatiba CAR mencegat mereka.
“hadehh mulai dah gaje -,- uouo~” kata shilla sinis.
“ada apa nih! Kita gada waktu!” kata via cool gituhh.
“heh! GrGr bgt loe semua! kita cuma mau tanya gimna kelompok kita?” tanya Alvin.
“penting gituh buat loe?” asik dah gaya shilla cool abis.
“heuh mau nya kalian apasih?” tanya cakka. daritadi mereka b'4 adu mulut hanya Rio ify yg diam! mereka malah tataptatapan dan senyumsenyum. haha
“woy lu berdua jgn lebay deh! bkn mikir ke apa! malah liatliatan -_-” kata alpin membuyarkan tatapan RiFy.
'uhh sirik aja loe sama gue hhh' batin ify.
“paaloee sirik ajah ma gue! hhh” jawab rio dan langsung menutup mulutnya. keceplosan dia haha..
'upss salah ngomong! begobego!' gumam rio.
“wotwott? lu suka ify? nowayy! ” kata sivia .

“iyyyoo... Lu bikin geng kita malu ajah grrrr --'' ” kata cakka.
“ini lagi si ipyy!! Ngapain kaliee” sambil menarik tgn ify.
“maaf gue kecep-losan -,- udh deh jgn urusin soal gue! Mmm.. Trus gimana ttg kelompok kita?” tanya rio mengalihkan pembicaraan.
“huuuhhhh -,- ” kata mereka semua *kecuali ify* membubarkan diri mereka masingmasing, dan rio hanya sendiri celingakcelinguk? ("."~)(~".")
“siaal gue ditinggalin.. ” kata rio garukgaruk kepala. Rio pun berlari mengejar mereka.



@Kelas


“sial lu gue ditinggalin u,u” kata rio ngedumel sendiri.
“haha sukurin lu!!” kata cakka :p Rio hanya memanyunkan bibir nya.
“ehh yo lu beneran suka ify?” tanya alvin.
“engg.. enggak ko! --" ” ucap rio.
“preethh.. :p” ledek cakka.
“suerr dahh (sambil mengancungkan tangannya membentuk huruf .V.) heuh udh udh ngapain ngomong gue lg sih.. bete dah -_- ” kata rio dan langsung duduk ditempatnya.

*****************


。。bersambung。。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar