Kamis, 14 Juli 2011

Musuh jadi Sahabat jadi Cinta -part 6-

"gue anterin ify pulang, dia sakit.."
"loe ko peduli bgt sih sama ify! Tadi aja si ify diomelin loe belain" kata alvin.
"tau loe suka sama ify? Jujur deh!" ucap cakka.
"IYAA GUE SUKA SAMA IFY!! KENAPA?" rio sangat emosi saat ini. Rio menarik nafasnya. "loe juga suka kan sama shillavia! jawab kka vin!" rio benarbenar emosi.
"..." tak ada jawaban dari CakkAlvin.
"jawab!!" kata rio memukul mejanya. "gue mau sama kalian! kalau shilla dimarahin sama orang lain loe marah ga kka? klo via juga begitu loe marah ga vin? hah?" rio menatap CA serius. rio menundukan kepalanya sambil menutup wajahnya dengan tangannya.
"maafin kita yo.. kita tau kita salah" kata cakka memegang bahu rio.
"gue juga akan marah ko yo klo cewe yg kita sayang diomelin orang lain" sambil duduk sisamping rio.
"makasih karna kalian mau ngertiin gue! Tapi gue kasian sama ify dia sakit sekarang dan terusterusan nangis! Gue ga tega!"
"ify kenapa yo?" tanya cakka.
"dia sedih karna diaa dimusuhin SS.. dia juga tadi sempet pinsan.. gue takut dia kenapakenapa!"
"okedeh kalo gitu kita juga bakal kasih tau sama shillavia supaya ga musuhin ify lagi.. loe tenang aja yo.."
"iyaa thx bgt kalian bisa ngertiin dan bantuin gue.." CA mengganguk sambil menunjukan jempol nya.


CAR pun pergi meninggalkan rumah rio dan langsung menuju lapangan sekolah untuk main basket.

@Scholl

setengah jam mereka bermain basket, CAR pun beristirahat sambil duduk dekat lapangan.
"huhh capek (mengelap keringatnya) ehh gue beli minum dulu yaa" rio beranjak dari duduknya dan menuju kantin.
"vin itu shillavia bukan sih?" cakka menepuk pundak dan menunjuk kearah 2 orang cewe.
"iyaa itu mereka, eh samperin nyok sekalian ngomong ttg ify itu" ajak alvin.
"eitss tapi rio gimana? tunggu dia dulu deh vin.." alvin mengganguk. tibatiba hp alvin bergetar tanda sms masuk dan itu dari rio.
'sory bro gue pulang duluan soalnya mau pergi oke bro maaf yo :)'. alvin membacakan isi pesan itu kepada cakka.
"ohh yaudah yuk bilang sekarang" cakka berdiri dan jalan duluan.


* * *

mereka menghampiri shillavia yg sedang asik ngobrol berdua dekat perpus. CA menghampiri shillavia.
"ehm.. maaf ganggu, gue mau ngomong sama loe shill.." kata cakka serius.
"gaada waktu!"
"plis ini penting bgt shill.."
"hhm okey 1menit yaa"
"gelaa ngomong apaan 1menit! udh ayo bentar doang" cakka menarik tangan shilla paksa.

sekarang tinggal alvin yg bersama via. alvin langsung duduk dekat via.

"vi gue mau ngomong.."

"hhm.."


"loe lagi marahan ya sama ify? Emang grgr apa?" tanya alvin.

"penting buat loe?" menatap alvin sinis.

"mending loe minta maaf deh sama ify! kasian dia, dia sakit loh sempet pin~"

"heh!! Loe ngajak gue ngomong cuma mau ngomongin ify?!" via emosi saat ini. via menarik napasnya "Hehh! Asal loe tau yg salah tuh IFY!! bukan gue dan shilla! arghh gue makin benci loee!" via meninggalkan alvin sendiri, saat ini via sangat emosi dan tambah benci alvin. Alvin hanya mengangkat bahunya dan gelenggeleng kepala.

@CAKSHILL

"lepasin elahh -_-" shilla berontak agar tangannya tak dipegang cakka lagi. "cepet mau ngomong apa!"
"loe sama via lagi marahan sama ify? kenapa? mending loe minta maaf deh.."
"hah?! hello cakkaNRG yg salah tuh ify yaa! kenapa gue yg minta maaf -,-"
"kasian dia shill! ify pingsan loh tadi"
"trus apa hubungannya sama gue?! maksud loe apasih cak cecak! loe ngomong ini ke gue disuruh ify kan?! iya kan?!" shilla emosi besar pada cakka.
"eng~"
"udh deh! Asal loe tau gue gaakan minta maaf sama ify dan gue benci loee!!" shilla pergi berlalu meninggalkan cakka.
"lah kok jadi gue yg diomelin? Aargh sial!!" cakka menggerutu sendiri dan beranjak pergi meninggalkan tempat itu menuju lapangan basket menemui alvin.


@shilla mobil's

"sumpah yaa gue benci alvin!" via masuk kedalam mobil shilla "errr gerahh!" dan menghidupkan AC.
"gue benci cakka!" tibatiba shilla masuk kedalam mobil marahmarah.
"loe tau gashill masa sialvin nyuruh gue minta maaf sama ify -,-"
"iya tuh si jebe abal juga nyuruh gue gitu, apacoba maksudnya?!" sambil menghidupkan radio dimobilnya. "pasti kerjaan ify nih! dia nyuruh cakkalvin ceramahin kita"
"bener bgt shill.. tuh anak bukannya merasa bersalah malah tambahtambah.."
"gue tau caranyaa.." shilla pun bisikbisik pada via ttg rencananya.


* * *

ify terbangung dari tidur siangnya. dia pun melihat jam sudah menunjukkan pukul 16.00 ify bangun walaupun masih pusing.tibatiba hapenya bergetar.

2 New Message

From: ShillaVia FriendFever
To: ify
'maksud loee apa nyuruh cakkalvin bilang ke gue supaya minta maaf sama loe?! mau caper loe hah? asal loe tau gue makin benci sama loe!!'

ify menarik napasnya setelah membaca sms itu. ify pun membalas sms itu dengan penuh rasa kecewa.

To: ShillaVia FriendFever
From: ify
'shillvia sumpah gue gatau apa2! Gue baru bangun tidur shillvia gue sakit! Gimana caranya gue bilang ke cakkalvin! Plis itu bukan suruh gue gue gatau apa2 :'(

Ify menangis membalas sms itu. Dia berharap sebelumnya jika dia bangun tidur persahabatannya kembali, tapi malah makin runyam. Masalah satu belum selesai udh ada masalah lagi.
"aku capek sama semua ini! Siapa sih yg nyuruh cakkalvin?" ify memeluk lututnya. "ini pasti rio! Iyaa bener ini grgr rio"
Ify kembali meraih HP nya dan mencari kontak rio dihp nya.

~CALL 'Rio'~


R: 'halo fy ada apa?'
I: 'maksud kamu apa nyuruh cakkalvin bilang ke shillavia! (hiks..hiks) semua makin runyam'
R: 'ko kamu nangis fy? cakkalvin? aku nyuruh apa sama mereka aku ga ngapa2in fy..'
I: 'buktinya shillavia marahin aku lagi! aku capek yoo! siapa coba yg tau masalah ini cuma aku, kamu, shillavia udh yoo gaada lagi!'
R: 'aku emang kasih tau cakkalvin ttg masalah ini fy, tpi aku ga nyuruh mereka bilang ke shillavia'
I: 'udh lah yo aku capek sama semua ini!!' (ify menutup tlpnya)
R: 'haloo fy haloo..'

- - -
"arghh sial dimatiin" rio merebahkan dirinya dikasur. "makin ribet aja nih masalah" rio mencoba memejamkan matanya tapi...

'ddrrt.. Drtttt drttt'



2 New Message

1. From: BF_Cakka
To: Rio
' ehh yo tanggung jawab loe shilla marah sama gue! benci malah! trus gimana? gue gamau yaa ini terusterusan pokoknya loe tanggungjawab!'

2. From: BF_Alvin
To: Rio
'ehh yo tanggung jawab loe via marah sama gue! benci malah! trus gimana? gue gamau yaa ini terusterusan pokoknya loe tanggungjawab!'

"erghhh gue pusing sama semua ini!! ini semuaa salah gue!!" rio mengacak-acak rambutnya dan berteriak sekencang-kencangnya.



『Bersambung』

Tidak ada komentar:

Posting Komentar