Kamis, 14 Juli 2011

Musuh jadi Sahabat jadi Cinta -part 5-

*****
@scholl

Seperti biasa sebelum masuk kelas SSI pergi ke taman tempat biasa. untuk sekedar ngobrol.

“loe pada nyadar gasih klo kita tuh deket sama CAR?” tanya shilla serius
“iyaa terus?” jawab via.
“hhm klo menurut Gue gimana klo kita baikkan aja sama CAR? kita jugakan udh mulai deket sama dia” ify memberikan saran.
“maksud loe apa sih fy? baikkan sama dia?! ydh loee aja sono!!” jawab shilla ketus.
“loe minta baikkan karna loe mau PDKT kan sama rio!!” via taklah sewot. akhirnya shillvia pergi meniggalkan ify.
'kok jadi gue sih yg dimarahin -_-' kata ify menunduk dimeja nya.

***
CAR berjalan bersama menuju kantin. Saat CAR melewati kelasnya rio memperhatikan seorang cewe dipojok kelas sana. 'itu kaya ify tapi dia kenapa nunduk begitu Sendirian lagi SS mana? (rio memperhatikan disekelilingnya, dia melihat SS sedang diperpus) ko ify ga diajakin! gue samperin deh' rio memutar badannya dan mulai melangkah tapi..
“mau kemana yo?” tanya alvin menepuk pundak rio.
“eng..enh gue mau mau ambil hp gue dulu dikelas nti gue nyusul ke kantin deh ya udh sana” CA pun pergi kekantin, sedangkan rio kekelas.

* * *

“fy kamu kenapa? kamu sakit?” tanya rio.
ify menaikkan wajahnya “gpp ko yo” jawab ify lesu.
“loh ko nangis? kenapa fy?” tanya rio cemas.
“gpp ko yo ” menghapus air matanya.
“ko kamu ga main sama SS?” tanya rio sambil duduk disebelah ify.
“gpp yo aku lagi males aja” kata ify lesu.
tibatiba saat rio membelai rambut ify, SS datang dan langsung menuju tempat duduk ify.

“hhm bagus yaa berduaan! dasar temen macem apa loe!!” kata shilla datang sambil memukul meja ify.
“bilang aja loee suka sama rio!! iya kan?!” timpal via memarahi ify. ify hanya menunduk dan menangis.
“loee berdua udh deh jangan bikin ify tambah sedih! Pergi ga kalian!!” usir rio.
“udh yo udh kamu aja yg pergi yo please!” Dengan tangis terisak-isak ify memohon.
“fyy harusnya mereka yg harus pergi bukan gue!” kata rio penuh emosi.
Tibatiba CA datang dan melihat keributan yg terjadi.
melihat rio memarahi SS CA pun tak terima.
“heh! yo apaapan loe marahin mereka!!” kata cakka penuh emosi.
“kenapa loe ga ke kantin tadi! gatau nya sama si ify! maksud loe apa sih!” ucap alvin.
“STOPP!! kenapa jadi kalian yg ribut?! ini masalah gue! gue capek tau gak!!” ify pun pergi keluar kelas sambil menangis.
“Arrghh!!” rio pun pergi ke keluar kelas penuh emosi.

“loee lagi ngapain disini?!” tanya shilla.
“mau jadi pahlawan loe?!” kata via.
“kita cuma mau belain kalian ko, iya ga vin?” sambil menyenggol alvin. Alvin mengangguk.
“kita ga butuh bantuan kalian!!” teriak SS.



* * *

ify menangis sejadi-jadinya ditaman. dia tak menyaka semua ini. sahabatsahabat nya tak peduli lagi kepada nya. ify menyadari ini semua emang salah dia.
“gue bego gue bego! kenapa gue ngomong gitu! arghh!” ify menangis sambil memeluk lutut nya dan menunduk.

Rio yg melihat ify seperti itu datang dan Langsung duduk disamping ify.
“ini semua salah aku! Coba klo aku ga sok pahlawan pasti kamu ga kaya gini'' kata rio merasa bersalah.
“ini semua bukan salah kamu ko yo ini salah aku.. kamu ngapain disini sih! nti SS tambah marahin aku! sana pergi yo!” memukul kecil pundak rio sambil menangis. Rio memeluk ify dan menenangkan ify.
“jangan nangis fy (mengelus rambut ify) maafin aku yaa..” ify tetap menangis dipelukan rio.
“aku mau pulang aja yo!”
“ydh aku anterin ya” ify hanya diam dan kembali menunduk.
Hatinya kembali tak karuan. Hanya karna masalah kecil geng nya hancur!!
Ify mencoba berdiri dan menuju parkiran motor tapi matanya kunangkunang ify berjalan seperti orang mabuk dia memegang kepalanya dan BRUKK...

*****

“gue khawatir sama ify shill ” kata via daritadi melihat kekursi ify.
“ngapain dikhawatirin orng kaya gitu! udh ah gausah dipikirin!” jawab shilla.

--------

rio kaget melihat ify sudah terbaring direrumputan (?). rio pun segera menggendong ify dan membawanya ke UKS.


@Uks Room's

Rio sangat khawatir Dengan keadaan ify. Dia takut kenapa-napa dengan ify. Kalau ada seseuatu yg terjadi sama ify, rio ga akan maafin dirinya sendiri. Sambil rio mengkipas-kipasin (?) ify, ify mulai sadar dan membuka matanya.

“aww” ify merintih sambil memengang kepalanya. “a.. Aku dimana yo? Aku kan mau pulang rio!” ify menangis sambil memukul kecil pundak rio.
“tenang fy, kamu di Uks kamu pingsan tadi..”
“akuu mau pulang sekarang! pokoknya mau pulang!” mencoba berdiri, tapi rio mencegah dan memeluk ify.
“kamu belum kuat banget fy, tunggu dulu ” cegah rio memegang tangan ify.
“aku udh kuat RIOO!!” dengan nada keras. “kalo kamu gamau anterin yaudah aku bisa sendiri!!”
“iya deh kita pulang sekarang..” rio menggandeng tangan ify. dan membawa dia pulang.

* ** **

@CAR

“woy rio mana? ini udh istirahat ko rio ga kekelas yaa?” tanya alvin.
“tau dehh.. coba gue sms” cakka mengambil HP nya dikantong dan mulai mengetik sms.

To: BF_Rio
'woy loe dimana? daritadi ko gamasuk kelas?'
“Send!” kata cakka menekan tombol hijau dihp nya.
“udh dibales kka?” tanya alvin lagi.
“baru juga dikirim vin.. aduh ckck Dasar koko apin u,u” kata cakka menoyor kepala alvin.
“huh!! Ehh si rio aneh bgt tau kka sekarang! Ngerasa ga loe?” tanya alvin.
“iyaa paling dia lagi sama ify! Jadi gitu deh.. Pulang sekolah kita kerumah iyo aja vin?” usul cakka. Alvin mengganguk.


~~~~~~~

Dirumah ify, ify terbaring lemas dikasur kamarnya. Dia tetap menangis. Dia tak tau harus berbuat apa. Dia takut kalau harus ketemu SS. ify mengambil HP nya dia hanya berharap sahabatnya itu sms/tlp dia sekedar nanya keadaan juga gpp ko. uhh aku kangen shillavia.. micuu :*
Ify mencium layar hpnya karna terpasang walpaper foto ify,shilla,via..
Ify pun tertidur sambil memeluk hpnya.

¤¤¤¤¤¤¤

CA datang dirumah rio. mereka ingin menanyakan kenapa dia menjauh sekarang.

'tok..tok..tok'

seseorang membuka pintu rumahnya dan terlihat jelas cowo hitam manis berdiri dipintu rumahnya. itu Rio. dia terdiam melihat CA dia tak menyuruh CA masuk ataupun duduk. rio hanya bengong.

"woyy kaga disuruh masuk nih kita?" tanya cakka.

"ehh maaf maaf" rio tersadar sambil mengucek-ucek (?) matanya. "ayo masuk" ajak rio.

* * *

"ehh lo tadi kemana? Ditungguin dikantin ga dateng -,-" ucap alvin sedikit kesal.


*bersambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar