Kamis, 14 Juli 2011

Musuh jadi Sahabat jadi Cinta -part 3-

***************

@kelas


“loe ga suka kan sama rio? loe aneh deh -,- ” tanya shilla sambil duduk ditempat nya dan menanyakan pada ify yg sedang mengerjakan pr.
“gaa shill hadeh males deh omongin dia lg.. ” jawab ify santai.
“ah ify boong” kata via berjalan menuju kusi ify.
“gaa piaaaaaa sumfeh deh.. Udh udh sana gue mau ngerjain pr! Wush wush” mengusir shillavia.



-Istirahattt-



SSI sedang asik membaca buku di perpustakaan tibatiba dateng CAR.
“ish tuh anak jelek ikutin kita mulu.. suka kalie sama kita!” kata shilla.
“ihh jangan sampe.. -,- ”jwab via.
“guys yuks cabut.. ”shilla menarik tgn via & ify, tapi dicegat cakka.
“nihh penting bgt! plis jgn berantem dulu buat skrng! ” kata rio menjelaskan. dan tersenyum ke arah ify. ify pun balik tersenyum.
“okey sekali ini ajah!! ”kata via.
“gimana kelompok kita? Gue bkn nya peduli cuma gue takut gadapet nilai” kata alvin.
“haha cemen ” ucap ify menyindir.
“pliss dong serius..” kata cakka.
“ydh terus maunya gmna?” tanya shilla sambil memutar bola matanya.
“latihan dirumah siapa kek gituu” jawab rio.
“dimana? Udahlah rumah gue aja mumpung ortu gaada ” kata via.
“oh ydh.. Tp rumah lo dimana?” tanya cakka.
“nti kita sms kalian.. Nih no kita bertiga! ” kata shilla sambil menyodorkan kertas pada CAR.
“kapan nih? bsk aja ya?” tanya ify.
“hhm okedehh” jawab alvin.


Mereka pun bubar balik ke kelas. Diperjalanan CAR mereka berpikir sesuatu.
'asik dah gue punya no via wohoho sikasikk' batin alvin tersenyum sendiri.
'akhirnya gue bisa deket sama shilla, nti gue sms dia ah' batin cakka tersenyum
'walaupun udh dpt no ify tapi gue seneng ko dikasih lagi.. hehe' batin rio tersenyum.
“HAHAHA..” mereka tertawa bersama padahal tidak sedang ngobrol.



********

“vi seriuss dirumah lo?” tanya ify.
“iya gpp deh -_- ”jawab via terpaksa.
“huh pasti tuh anak b'3 seneng deh dikasih no kita.. kapan lg coba dapet no kita? Orangorang aja susah sampe berlutut sama gue! Haha” shilla PEDE mode on.
“eaea percaya dah sama loe -_- ” kata ify.
“lebe amat ckckck ” ucap via sambil gelengeleng kepala.
“HAHA akoeh kan orangnya PD,asik,cantik lagi ∩_∩ eyaeyakan? ” muji diri sendiri.
“beuhh cantik bgt lo shil sampe mau muntah uuek -,- haha ” ejek ify.
“satu kurang lo LEBE ټ ” tambah via pada ucapan shilla tadi. Shilla hanya memanyunkan bibirnya.


------------------


Malam harinya_


Shilla sedang asik mendengarkan lagu sambil tiduran.

'drrdrtt... Ddrtt... Drrtdrtt..'


Tibatiba Hp nya bergetar.

I New Message

From=> 087879868***

'hey kodok sawah :p lagi apa nih? Haha'


“shit! Siapa nih yg sms gue gini hhh ngajak ribut nih orang! Pasti si cecak itu deh -,- ” kata shilla ngedumel sendiri. Dan kemudian membalas sms orang itu.


From=> 087109080*** (shilla)

'paloee sirik sama gue? :p siapa sihnih ga penting bangetee deh!!'

To: Shilla 'kodok'

'Amaza sih gue gapenting buat loe? Suka juga sama gue.. Haha'


To: Jebe Abal (cakka)

'wootwoot? Suka sama loee? Mimpi aja loe bebek jelek :p'

To: shilla 'kodok'

'jelek jelek juga ganteng! Gue kan adeknya jebe gituloh.. Wkwk'

To: jebe abal (cakka)

'hadehh sok iye bgtztztz kau.. Udh lah males gue smsan sama loe!'

“norak bgt cara smsan nya PD gelaaa lg ckck! mending gue tidur deh hoamm” sambil menutup mulutnya dan memejamkan matanya.

****************

sivia sedang asik baca buku terbaru nya yg ia beli. hp nya pun bergetar, tanda sms masuk! tp ia tak menghiraukan nya, dia asik baca buku, apalagi sms yg tak ia kenal.
'nomor asing! bodoah!' gumam nya sambil Melanjutkan baca buku dan melahap snack didepannya.
Tp tak berapa lama orang sms itu miss call via. Beberapa kalie dia Reject. orang itu terusterusan miss call. via merasa risih dan menelpon orang itu!.

::Call::
0838302928***

Via: woy! bisa ga sih ga ganggu gue! siapa lg nih! (kata via penuh emosi)
X: weitss nyantai neng! ohh gue ganggu maaf deh hehe..
Via: ini siapa emang?
X: mau tau?
Via: heuhh bikin gue tambah emosi aja lu!! Gue tutup nih tlp-an nya -,-
X: eee bentarbentar, gue Alvin maaf ya ganggu loe! hehe piss via..
Via: ohh loe! si sipit itu.. udhlah gue mau baca buku dulu..
X: siall loe gendut.. haha

Tutt..tuttt..tuutt..

sivia langsung menutup telfon nya dan melanjutkan baca buku.
'hadeh gapenting tuh orang' gumam nya.


**************

RiFy sudah dari tadi smsan dan tlpan.. *wihiww :p*

To: ify

'fy jgn bilangbilang ya klo aku sms kamu hehe'

To: Rio

'sipp yo.. kamu jg ya jgn bilangbilang sama SS'

To: ify

'iya cantik hehe'

To: rio

'ihh rio apasih.. Hehe yo udh malem aku mau tidur bye yo...'


To: Ify

'malem juga fy... Muachhh'


******

“seneng malem ini smsan sama ify luvvvuuu fy” ucap rio sambil mencium layar hpnya. *riojangangiladong(?)*

******

“riooo gue sayang loe luvvvuuu :*” kata ify senyumsenyum gaje didepan cermin.


---------------

Pagi ini sebelum masuk sekolah SSI duduk ditaman sambil ngobrolngobrol.

“ehh masa si jebe abal sms gue! maksudee bgt lagi apadeh itu -,-” kata shilla sambil bercermin dikaca kecil yg dia bawa.
“sama gue juga, si sipit itu sms gue.. bahkan dia tlp gue!” via sambil menyisir rambut panjangnya.
“woot?” shilla dan ify melirik tajam kearah via.
“apaan nih? Pada liatin gue? Haha” kata via sambil membenarkan wajah shilla dan ify agar melihat kedepan.
“ishh (menepis tangan via) wahhh bahaya! Tlpan apaan aja lu..” tanya shilla mendekatkan wajahnya pada via.
“jangan.. jangan..” ify menunjuk kearah via.


=Bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar